Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : DP     Tanggal : 04 April 2018 18:03     Dibaca: 265 Pembaca

Polisi Kembali Bekuk Tersangka Perampokan

Tersangka BG saat diamankan di Polsek Karang Dapo Rabu (04/04).

Muara Rupit, Detik Sumsel - Unit Reskrim Polsek Karang Dapo kembali meringkus tersangka pelaku perampokan bernama BG (22), warga Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, Selasa (03/04) sekitar pukul 11.30 WIB.

BG ditangkap aparat Polsek Karang Dapo saat sedang tidur di rumahnya. Karena diduga terlibat kasus penodongan di jalan poros Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara yang terjadi pada 22 Agustus 2015 silam.

Tersangka merupakan satu dari empat pelaku penodongan. Dimana dua sudah terlebih dahulu diamankan masing-masing, CD (20), (sudah tertangkap pada 06 September 2017 lalu), BD (ditangkap Polres Mura pada Maret 2018), serta AP (masih DPO).

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro, SIK melalui Kapolsek Karang Dapo, AKP Yani Iskandar mengatakan penangkapan terhadap BG ini setelah Kapolsek Karang Dapo mendapat informasi, pelaku sedang tidur di rumahnya di Desa Kertasari.

Mendapati informasi itu anggota Polsek Karang Dapo dipimpin oleh Kapolsek langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka.

Pelaku yang saat itu sedang tidur, berhasil diringkus tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Karang Dapo untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. (der)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi