Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 16 Juni 2018 19:35     Dibaca: 5793 Pembaca

Polisi Ringkus Tiga Pelaku Perampokan dan pembunuhan Sopir GrabCar, Satu Pelaku Ditembak Mati

Petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel saat membawa pelaku Yogi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel -- Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda, Polres Musi Banyuasin dan Polres Musi Rawas meringkus tiga pelaku perampokan dan pembunuhan sopir GrabCar yang menewaskan M Aji Saputar (26) yang jasad ditemukan di Sungai, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin Kamis (14/6).

Ketiganya masing-masing Yogi Andriansyah (20) warga Tanggamus, Lampung, Bambang Kurniawan (25), warga Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selincah dan Wily (19) Warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara mereka ditangkap di Desa Pauh, Rawas Ilir, Kabupaten Muratara Sabtu (16/6) pagi.

Satu pelaku atas nama Bambang Irawan ditembak mati, Yogi Andriansyah dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya, sedangkan Wily diserahkan keluarga kepada pihak kepolisian.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjelaskan pelaku memesan GrabCar atas nama Gusti Randa didepan JM Sukarami dengan tujuan ke Jalan Suka Bangun II Lrg Sukapadai pada Rabu (13/6) sekitar pukul 21.25. Namun ditengah perjalanan para pelaku melancarkan aksinya.

Dimana peran ketiga pelaku, korban dijerat dengan tali tambang oleh pelaku Wily dari belakang sedangkan Bambang yang menusuk korban dengan obeng dengan dibantu Yogi Andriansyah.

"Peristiwa yang menimpa sopir taksi online yang keempat kali nya terjadi dikota Palembang. Saya menghimbau kepada seluruh sopir taksi online agar berhati-hati dalam menarik penumpang. Agar tidak sembarangan mengambil penumpang terutama yang mencurigakan,"katanya disela - sela pres rilis di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Sabtu (16/6) malam.

Untuk barang bukti mobil korban ditemukan diwilayah Muratara dan rencana nya akan mereka jual dengan harga murah.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi