Diposting oleh : Puji     Tanggal : 23 Agustus 2017 15:32     Dibaca: 380 Pembaca

Polres Banyuasin Masih Selidiki Kasus Pembunuhan Sopir Taksi Online

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi saat diwawancarai awak media.

Palembang, Detik Sumsel- Terkait temuan jenazah Edwar Limba (35) sopir taksi online yang ditemukan tewas di kebun karet dikawasan Sumbawa, Kabupaten Banyuasin Senin (21/8) Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi bahwa kasus ini ada kaitannya dengan aksi sweeping yang dilakukan oleh pengemudi Konvensional.

"Percayakan kasus ini kepada pihak kepolisian saja, karena kasus ini masih dilakukan penyelidikan jika ada titik terang pasti pelaku nya segera terungkap,"kata AKBP Andri Sudarmadi ditemui di Mapolda Sumsel Rabu (23/8/2017).

Ia menambahkan, dalam kasus ini pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan pihak Polresta Palembang dan Polda Sumsel karena mobil milik korban ditemukan diwilayah hukum Polresta Palembang. "Memang segala memungkinkan tapi jangan dulu dikaitkan dengan hal itu karena bisa memperkeruh suasana media juga harus bijak, proporsional saja,”bebernya.

Terkait kasus ini Polres Banyuasin sudah memeriksa empat orang sebagai saksi satu diantara nya Satpam yang pertama kali  d menemukan jenazah korban. “Setelah ada pelakunya baru kita tahu motif pelaku menghabisi nyawa korban, termasuk beberapa orang pelaku jadi jangan berspekulasi apapun sebelum diungkap,”pungkasnya.(oj1)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi