Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 24 Juni 2018 10:15     Dibaca: 109 Pembaca

Polres Lahat Kawal Pendistribusian Surat Suara

KPUD Lahat melepas pendistribusian logistik Pilkada

Lahat, Detik Sumsel -- Demi mengamankan pendistribusian surat suara, dan kebutuhan logistik Pilbup Lahat, dan Pilgub Sumsel, (27/6) mendatang. Polres Lahat kerahkan ratusan anggota untuk melakukan pengamanan sampai ke titik tujuan. 

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan ada pihak yang tidak berkepentingan, ikut campur dalam pendistribusian surat suara dan kebutuhan logistik Pilbub dan Pilgub ini.

Bahkan dirinya juga telah memerintahkan anggota diseluruh Polsek jajaran, untuk terus melakukan pengamanan.

"Kita pastikan, surat suara sampai titik tujuan tanpa keterlambatan dan gangguan. Pola pengamanannya, setiap kendaraan pendistribusian surat suara dikawal polisi, selanjutnya pengamanan di gudang logistik," ujar Roby didampingi Paur Humas, Aiptu Lispono, Minggu (24/6).

Lanjutnya, sesuai jadwal pendistribusian surat suara berlangsung tiga hari, terhitung Sabtu (23/6) hingga Senin (25/6). Untuk hari ini pendistibusian ke wilayah daerah pilih (dapil) 2 Kecamatan Merapi Area, dan dapil 3 Kecamatan Pulau Pinang, Pagar Gunung, Mulak Ulu.

"Kemarin, Sabtu (23/6) pendistribusian ke dapil 4 Kecamatan Tanjung Sakti, Pajar Bulan, dan dapil 5 Kecamatan Kikim Area, Gumay Ulu," sampai Lispono. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi