Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 18 April 2017 21:38     Dibaca: 168 Pembaca

Polres OKU Timur Santuni Ponpes Labuhan Batin

Kapolres OKU Timur beserta personil Polres OKU Timur memberikan sembako ke Pondok Pesantren Labuhan Batin, Selasa (18/4).

OKU Timur, Detik Sumsel- Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru, SIK didampingi Waka Polres OKU Timur Kompol Yulianto, SE beserta personil Polres OKU Timur memberikan sembako ke Pondok Pesantren Labuhan Batin yang pada umumnya santri-santri tersebut penderita cacat Mental. Selasa (18/4). 

Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru, SIK mengajak jajaran di Polres OKU Timur untuk tetap rendah hati dan terus menerus menumbuhkan rasa empati agar para anggota Polres OKU Timur dapat berbuat lebih baik serta dapat menjadi kebanggaan masyarakat dan negara.

Kali ini Kapolres OKU Timur memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren Labuhan Batin, dimana Pondok pesantren ini berisikan para santri yang memiliki kekurangan mental. Bantuan yang di berikan oleh Kapolres OKU Timur berupa sembako sebanyak 1 Quintal beras dan beberapa dus Mie instan.

"Dengan pemberian sembako ini saya harap kepada seluruh masyarakat terutama para personil saya agar menumbuhkan rasa empati untuk saling membantu, seperti yang selalu saya pesankan kepada anggota saya agar dapat menjadi orang yang berguna bukan hanya bagi keluarga namun berguna juga bagi masyarakat di sekitar kita," ujar Audie.

Audie juga menambahkan, pentingnya anggota memiliki rasa empati adalah agar dapat memberikan pelayanan terbaik dengan cara yang tepat karena mengerti betul permasalahan yang ada dalam masyarakat.(rdn)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi