Diposting oleh : Amin     Tanggal : 31 Juli 2017 21:06     Dibaca: 513 Pembaca

Polsek Rawas Ilir Amankan 17 Paket Sabu

Empat tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu diamankan Polsek Rawas Ilir.

Muratara, Detik Sumsel- Jajaran Polsek Rawas Ilir kembali berhasil melakukan tindakan refresif kepada Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu-sabu. Walaupun barang bukti tidak sebanyak pengungkapan oleh Satuan tingkat atas, namun tindakan ini cukup memberikan efek jera bagi pemuja sabu di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Sebanyak 17 paket dengan berat 3, 82 gram berhasil diamankan oleh Tim Polsek Rawas Ilir dari 4 Pelaku Pada Minggu (30/07). Keempat Pelaku tersebut yaitu Fahmi (42), Jhon (37), Aan (26) dan Heri (20) merupakan Warga desa Beringin Makmur Kecamatan Rawas Ilir.

Kapolres Mura AKBP Pambudi melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Fajri Anbiyaa menjelaskan bahwa benar ada 4 Pelaku yang diamankan. "Kronologis Penangkapan diawali dari informasi masyarakat kepada Kami,  mengenai adanya warga yang sedang melakukan pesta narkoba, selanjutnya Saya memerintahkan Kanit Reskrim beserta 4 Personel untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut," ungkapnya.

Dikatakannya benar ada 4 orang yang sedang melakukan pesta narkoba dirumahnya dan langsung dilakukan penangkapan serta penyitaan barang bukti 17 paket sabu seberat 3,82 gram dan 3 buah bong, 1 buah pirek, 1 buah korek api, 3 buah Hp, 1 buah kotak rokok, 3 buah plastik klip kosong serta 1 buah pipa kecil. "Kemudian para pelaku dan semua barang bukti Kami bawa ke Polsek Rawas Ilir untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(ffa)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi