Diposting oleh : Yong Din San     Tanggal : 04 Agustus 2017 19:49     Dibaca: 519 Pembaca

Ponpes Raudhatul Qur'an Siap Bersaing di LSN Tahun 2017

Liga Santri Nusantara Tahun 2017 Zona Sumatera Selatan (istimewa)

Palembang, DetikSumsel -- Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an dan Pondok Pesantren Al Ittifaqiah, akan kembali ikut serta dalam Liga Santri Nusantara tahun 2017. Pernyataan itu diungkapkan oleh Koordinator Liga Santri Nusantara Zona Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, hari Kamis tanggal 04 Agustus 2017.

"Iya, kita kembali dipercaya sebagai penyelenggara liga santri di tahun ini. Juara LSN tahun kemarin, akan ikut serta di tahun ini. Mereka akan bersaing dengan tim lainnya, untuk ikut serta menjadi juara mewakili Sumatera Selatan." ujar Hendri Zainuddin.

Mantan Manajer Sriwijaya FC itu menjelaskan, pendaftaran tim peserta liga yang sudah masuk tahun ketiga pelaksanaannya di Indonesia, dimulai tanggal 03 Agustus 2017 sampai dengan 20 Agustus 2017 mendatang.

"Rencananya, kita akan kick off tanggal 25 Agustus 2017 mendatang. Kami mengharapkan, ponpes yang ada di Sumsel untuk mengirimkan tim untuk mengikuti liga ini." ajak Hendri Zainuddin.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Liga Santri Nusantara Zona Sumatera Selatan, Ustadz Herdi Sulistiyo, mengatakan bahwa pendaftaran bisa langsung menghubungi dirinya. "Untuk sementara, bisa menghubungi kami di nomor 0822-5167-0073 atau melalui whatsapp dengan nomor 0812-7962-1957." katanya.

Mengenai informasi lainnya, Ustadz Herdi Sulistiyo menjelaskan bahwa saat ini, informasi yang bisa disosialisasikan kepada pihak pondok pesantren adalah tentang batas usia pemain yakni U-18 tahun atau maksimal kelahiran tahun 2000.

"Informasi lainnya, kami dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan panitia dari pusat. Mereka akan menjelaskan mengenai syarat-syaratnya. Kita berharap, tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya." ujarnya.

Selain Pondok Pesantren Al Ittifaqiah dan Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an, pondok pesantren lainnya yang sudah menyatakan ikut serta adalah Pondok Pesantren Aulia Cendikia dan Pondok Pesantren Darussyafa'at dari Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi