Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 28 Juni 2018 19:54     Dibaca: 522 Pembaca

Potong Kerbau Sebagai Wujud Syukur

Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani saat menyaksikan pemotongan kerbau di halaman rumahnya Sukajadi Talang Kelapa Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Bupati Banyuasin terpilih H Askolani dan keluarga, Kamis (27/6) memotong seekor kerbau. Hal ini sebagai wujud rasa syukur dan ungkapan rasa terima kasih atas suksesnya menjadi pemenang pada Pilkada Banyuasin.

Dimana berdasarkan hasil Quick Count tiga lembaga Survey IndexPolitica, SLI Deny JA dan SMRC Syaiful Munjani, pasangan H Askolani - H Slamet unggul dibanding empat paslon lainnya.
Quick Count versi IndexPolitica, paslon nomor urut ini unggul 35.8 persen. "Pemotongan Kerbau ini sebagai wujud syukur atas kemenangan Solmet, "kata H Askolani.

Kemenangan ini terang Askolani merupakan kemenangan yang di ridhoi allah swt. Sehingga patut untuk di syukuri. 

Dalam kesempatan ini, Suami Hj Heriyati ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Banyuasin yang telah mendukung sehingga pasangan Solmet bisa unggul pada Pilkada ini.

 "Menangnya pasangan Solmet untuk sementara ini,karena doa, dukungan dari semua masyarakat. Maka saya menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dan ini adalah kemenangan rakyat Banyuasin, "katanya.

 H Askolani juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas dedikasi, dan kerja keras kelima parpol PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat, tim pemenangan, relawan, tim keluarga, dan semua pihak baik tercatat maupun tidak yang telah membantu sehingga tercapainya kemenangan ini. 

" Kita memang unggul, tapi belum selesai, suara yang ada di PPK harus kita kawal sampai pelantikan nanti. Jangan terlalu ueforia, namun kita harus banyak bersyujur, "tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi