Diposting oleh : AMS     Tanggal : 01 Agustus 2017 13:39     Dibaca: 404 Pembaca

Prioritaskan Kesejahteraan Petani

Balon Gubernur Herman Deru memaparkan Visi-Misi di Hanura Sumsel

Palembang, DetikSumsel- Keseriusan bakal calon gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru menjadi konstentan Pilgub Sumsel dibuktikann dengan mengikuti pemaparan visi dan misi calon gubernur di partai Hanura Sumsel, Senin (1/8).

Dalam kesempatan tersebut herman deru prioritaskan kesejahteraan petani untuk mewujudkan kemajuan Sumsel. “Hal utama yang ingin diwujudkan adalah memberikan kestabilan harga beras dan harga karet sehingga petani tak lagi menjadi warga Sumsel yang merasa tak diperhatikan.,” ,” kata Deru saat pemaparan.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut mengungkapkan, saat ini hasil survei menunjukkan ia masih tinggi secara elektabilitas dan masih banyak loyalis Pilgub Sumsel tahun 2013 lalu yang siap untuk turun gunung. “Kita juga ingin memberikan suasana aman bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai konstestan pertama, Herman Deru berpeluang diusung partai Hanura mengingat di Pilgub Sumsel sebelumnya juga menggunakan perahu partai Hanura, meskipun keputusan calon yang diusung nantinya diputuskan di DPP Hanura. (Dul

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi