Situs Berita Detik Sumsel
Redaksi Detiksumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 03 Februari 2017 17:41     Dibaca: 341 Pembaca

Pro Liga. JPE Taklukkan BJB Tiga Set Langsung

Pemain Jakarta Pertamina Energi melakukan blocking saat pemain Bandung Bank BJB Pakuan melepaskan smes.

Palembang, Detik Sumsel-Tim putri Jakarta Pertamina Energi sukses menyudahi perlawanan Bandung Bank BJB Pakuan tiga set langsung (25-15), (25-11), (25-17), pada pertandingan pertama Pro Liga Putaran Pertama Pekan Kedua yang digelar di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Jum'at (03/02).  

Atas hasil ini, Pelatih Jakarta Pertamina Energi Risco Herlambang mengaku senang dan bersyukur anak asuhnya mampu meraih hasil maksimal di laga pertama. "Alhamdulillah dapat poin 3, sesuai target. Semua berkat kerja keras pemain yang telah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Mudah-mudahan di pertangan kedua Minggu (05/02) nanti, kita bisa kembali meraih kemenangan,"harapnya. 

Risco melanjutkan, kunci kemenangan anak asuhnya karena pemain bisa menerapkan intruksi yang diberikan yakni harus baik dalam melakukan servis, block dan defence. "Untuk evaluasi sama saja, karena baru dua seri. Yang terpenting ambil poin dulu dan berusaha menangkan setiap pertandingan untuk menuju final four. Setelah itu baru kita akan pikirkan strategi lainnya,"ungkapnya usai pertandingan.  

Nandita Ayu Salsabila menambahkan, meski berhasil meraih kemenangan dia menyatakan belum merasa puas, karena masih ada pertandingan lebih berat setelah ini menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan. "Karena tim lawan kita selanjutnya lebih kuat, tapi dengan kemenangan ini kita lebih percaya diri hadapi pertandingan selanjutnya,"ujarnya.

Ditempat yang sama, Asisten Pelatih Bank BJB Pakuan Uus Susansyah mengakui kekalahan timnya lantaran kualitas permainan yang ditampilkan jauh dari performa terbaik. Tapi dia tetap optimis, anak asuhnya mampu bangkit menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan, Sabtu (04/02).

"Saya rasa semua sudah melihat bagaimana tim kami bermain. Tim kami kalah dari segi permainan. Tapi apapun hasilnya, pemain sudah bermain maksimal dan sebagai pelatih saya akui salah dalam menerapkan strategi,"tuturnya. (Iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi