Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 02 Juli 2018 17:34     Dibaca: 104 Pembaca

Program Undian Berhadiah Sukses Tingkatkan Kunjungan ke SoMa

Suasana pada saat pengundian hadiah Dine and Win, Senin (02/07).

Palembang, Detik Sumsel - Sosial Market (SoMa) memiliki cara tersendiri untuk memanjakan konsumen setianya yang datang berkunjung. Salah satunya dengan menghadirkan program struk berhadiah. 

Program bertajuk Dine and Win ini ternyata cukup efektif meningkatkan jumlah kunjungan konsumen ke SoMa. Hal ini terlihat dari jumlah kupon yang terkumpul selama tiga bulan program ini, ada ribuan kupon yang terkumpul.

Publik Relation SoMa, Kiki saat pengundian hadiah mengatakan, ribuan kupon diundi untuk mendapatkan hadiah satu Honda Vario 150 Esp, satu Honda Vario 135 Esp, satu Kulkas Samsung Side by Side, satu Samsung Smart TV 49 inch, dan voucher SoMa senilai Rp 15 Juta untuk lima orang pemenang.

Cara mendapatkan kupon yaitu dengan melakukan transaksi di tenant yang ada di SoMa. Dengan transaksi minimal Rp 150 Ribu dan berlaku kelipatan.

"Program ini selain bentuk apresiasi bagi customer yang loyal, juga sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan tempat makan, nongkrong yang memiliki fasilitas lengkap," ujarnya, Senin (02/07).

Lebih lanjut ia mengatakan, ini juga sebagai bentuk langkah SoMa untuk lebih menyosialisasikan SoMa ini, kalau harga yang ditawarkan disini terjangkau, cukup datang ke SoMa. Semua menu makanan yang diinginkan, mulai dari menu tradisional lokal Palembang, makanan nusantara, Chines food sampai makanan Western semua ada disini.

Tenant-tenant yang ada di SoMa seperti Teras, Pangkep33, Tokopi, Common Ground, Barbershop, Zreflesologi, CGV, dan lain-lain.

"Ini pengundian terakhir dari program yanf kita tawarkan selama tiga bulan terakhir, kita akan review terlebih dahulu apakah akan dilanjutkan atau tidak. Tapi yang pasti kita akan terus menghadirkan program untuk memanjakan konsumen, karena saat ini pihaknya tengah penggarap program lain terlebih dahulu," ungkapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi