Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 05 Juli 2018 15:35     Dibaca: 89 Pembaca

Promo Paket Spesial Berhadiah Tumpeng di Princes Hotel

Sales marketing Princes Hotel menunjukkan promo gratis.

Palembang, Detik Sumsel - Untuk meningkatkan okupansi kunjungan, Hotel Princes yang berlokasi di kompleks Ilir Barat Permai Palembang memberikan program khusus untuk konsumen yang berencana menggelar perpisahan sekolah, reuni, gathering, arisan, seminar, dan ulang tahun dalam waktu dekat. Untuk paket tersebut diberikan gratis tumpeng.

Promo ini ditujukan bagi semua konsumen tanpa terkecuali. Harga yang ditawarkan hanya Rp 80 ribu per orang, dengan kapasitas mulai 50 porsi hingga 700 pax.

"Ini promo sangat kompetitif sekali, makanya sayang jika tidak dimanfaatkan maksimal," jelas Director of Sales Hotel Princes Palembang, Lala Zahra, Kamis (05/07).

Ia menambahkan, menu yang sangat lengkap, mulai dari salad, soup, aneka nasi, noodle, menu utama, main course hingga sayur-sayuran. Untuk pilihan salad saja, terdapat enam pilihan makanan seperti gado-gado, selada Palembang, Ketoprak, Tahu Gejrot, Selada Bangka dan urap sayur.

Begitu juga untuk sup, memuat beberapa pilihan makan sup sesuai selera.

Tidak hanya menu utama, tapi dalam paket Rp80 ribu ini, anak-anak bisa menikmati menu lainnya. Seperti ayam sayur, sop bakso ikan  chaisim, sapo tahu Singapura, sop kimlo, pindang ayam, soto solo, soto babat dan sop jamur tahu.

"Konsumen bisa bebas memilih salah satu dari main course yang kita siapkan," katanya.

Menu-menu utama juga memuat beberapa pilihan makanan seperti ayam, daging dan ikan. Itupun diolah menjadi berbagai masakan sesuai keinginan konsumen. Termasuk pula sayur-sayuran hingga menu dessert seperti pudding, mango pudding, coklat puding, dan lainnya.
 
Dalam paket Rp 80 ribu ini, menu yang disajikan, sangat lengkap. Konsumen pun diakui tak perlu pusing menyiapkan
segala sesuatunya karena semuanya sudah masuk fasilitas lengkap.

"Meski paket yang kita tawarkan memang sangat murah untuk sebuah pesta ulang tahun, namun tamu jangan khawatir karena Princes Hotel memiliki beberapa tempat pilihan dalam jumlah besar dan kecil," ucapnya.

Khusus di Princes, juga memuat beberapa pilihan tempat, mulai yang daya tampung 50 orang hingga maksimal 700an orang pun tersedia, tergantung kebutuhan konsumen.

"Sayang bila promo ini dilewatkan, promo  ini diberikan mulai Juli ini tujuannya lebih mendongkrak market usai lebaran saja, siapa yang berminat bisa langsung menghubungi manajemen Hotel Princes Palembang," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi