Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 12 Juni 2018 16:37     Dibaca: 136 Pembaca

PS Mall Tambah Lobi dan Kolidor Baru

Manager Marketing Communication PS Mall, Irwan Agus Setiawan

Palembang, Detik Sumsel - Menghadapi persaingan antar mall dan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, berbagai upaya terus dilakukan manajemen Palembang Square (PS) Mall.

Mall yang berada di Jl Angkatan 45 ini, terus berbenah. Salah satunya dengan menambah lobi plus kolidor, yang berada di sisi Jl Pimpong.

Dijelaskan Manager Marketing Communication PS Mall, Irwan Agus Setiawan mengatakan, penambahan dilakukan karena pihaknya ingin ada perubahan dan agar tercipta suasana baru bagi pengunjung.

Dengan adanya penambahan ini, maka total lobi yang ada di PS Mall mencapai lima lobi. Karena sebelumnya PS Mall sudah memiliki empat lobi, diantaranya lobi utama yang berada tepat di depan KFC PS Mall, yang memiliki masing-masing fungsi.

Ia menambahkan, khusus untuk Lobi Limas terbaru ini, nantinya akan diperuntukkan untuk resto dan gadget, serta nantinya akan ada fasilitas toilet premium khusus wanita yang fasilitasnya jauh lebih bagus, bila dibanding lobi lainnya.

Salah satu upaya untuk memperkenalkan lobi tersebut, saat ini PS Mall, mengelar kegiatan takjil corner selama 10 hari hingga 13 Juni besok, yang diikuti oleh 20 tenant makanan siap saji kekinian yang diperuntukkan untuk berbuka puasa.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat juga pihaknya akan membangun satu lagi lobi yang diberi nama Lobi Musi, yang khusus didesain untuk masuk kendaraan roda empat.

"Ini sebagai upaya kita untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Seluruh kendaraan yang akan masuk ke PS Mall maupun PSX, akan masuk ke lobi tersebut," jelasnya.

Secara view, hadirnya lobi baru dari PS Mall, akan merubah penampilan menjadi jauh lebih cantik. "Kita siap bersaing dengan mall lainnya," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi