Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 09 Mei 2018 08:15     Dibaca: 84 Pembaca

PSG Hentikan Kejutan Les Herbiers di Final

Foto: Net

Saint Denis- Kejutan tim divisi tiga Liga Prancis, Les Herbiers, terhenti di tangan Paris Saint-Germain (PSG). Di final Piala Prancis, mereka kalah 0-2 dari Les Parisiens.Les Herbiers yang diambang degradasi ke divisi empat sukses melalui tujuh babak untuk menantang PSG di final. Sayang, Les Herbiers tampil anti-klimaks di final.

Dalam laga final di Stade de France, Rabu (9/5) dini hari WIB, PSG menurunkan skuad terbaiknya termasuk trio penyerang Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Angel Di Maria.

PSG membuka keunggulan di menit ke-26 lewat gol yang dicetak Lo Celso. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Les Parisiens menggandakan skor di menit ke-74, kali ini Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengeksekusi penalti.

Bagi tim asal ibukota, ini merupakan gelar Piala Prancis ke-12 sepanjang sejarah klub. Sedangkan bagi Les Herbiers, meski tampil mengesankan sampai menembus final, mereka belum mampy mengukir sejarah.

Sejauh ini, baru ada dua tim di luar Ligue 1 yang berhasil memenangi turnamen ini antara lain Le Havre pada 1959 dan Guingamp pada 2009. Saat itu, kedua tim bermain di divisi dua.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi