Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 22 Mei 2018 07:09     Dibaca: 146 Pembaca

Puluhan Tenang Kekinian Ramaikan Food Festival PS Mall

Suasana Ramadhan Food Festival di PS Mall.

Palembang, Detik Sumsel - Memeriahkan bulan Ramadhan, Palembang Square  (PS) Mall, kembali menghadirkan kegiatan Food Festival. PS Food Festival ini diikuti oleh lebih kurang 30 tenant makanan kekinian.

Manager Marketing Comunication PS Mall, Irwan Agus Setiawan mengatakan, Ramadahan Food Festival ini, menghadirkan aneka menu buka puasa. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat, diantaranya ayam maksan merco, angkringan lomir cantik, green grass jelly, milo, gudeg Jogja, dan aneka menu lain yang menggoda selera.

Semua makanan yang ditawarkan merupakan menu untuk berbuka puasa kekinian, dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 30 ribu.

"Memang harga yang ditawarkan terjangkau, namun untuk rasa makanan disini sekelas hotel. Karena sebelum masuk dalam Ramadhan Food Festival, seluruh peserta terlebih dahulu diseleksi oleh orang yang berkompeten dalam hal rasa, kualitas dan higienis. Jadi yang ada disini semuanya terjamin kualitas," katanya, Senin (21/05).

Selama kegiatan pengunjung bisa menikmati suasana santai dengan aneka lampu lampion warna-warni, membuat pengunjung Festival Ramadhan betah untuk berlama-lama menikmati aneka makanan yang ditawarkan disini.

"Ada juga promo menarik bagi pengguna Ovo, dapatkan cashback sebesar 10 persen selama transaksi," jelasnya.

Bila belajar dari even sebelumnya, pihaknya optimis target penjualan selama Food Festival kali ini akan meningkat sampai 15 sampai 20 persen bila dibandingkan kegiatan yang sama sebelumnya. "Tidak hanya peningkatan transaksi, kegiatan seperti ini juga memberi pengaruh bagi trafik kunjungan," katanya.

Selain kegiatan Food Festival, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan takjil corner pada tanggal 4 juni mendatang, di koridor Gramedia. "Untuk Corner kita hanya menghadirkan makanan ringan yang sudah dipacking," ucapnya.

Ia menambahkan, takjil corner ini juga sebagai bentuk promosi kalau koridor Gramedia itu ada kios baru, diantaranya gadget, F&B, dan masih banyak lagi. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi