Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 14 Juli 2017 17:41     Dibaca: 597 Pembaca

Rayakan Pernikahan di Daira Hotel Hanya Rp 67 Juta

Wedding corner The Daira Hot Palembang

Palembang, Detik Sumsel - Setiap pasangan kekasih pasti memiliki cara tersendiri untuk membuat warna dalam hubungan mereka. Salah satu yang paling diharapkan keduanya adalah pernikahan. Pernikahan adalah cara terindah pasangan untuk merayakan cinta.

Agar hari tersebut menjadi lebih sempurna, The Daira Hotel Palembang  menghadirkan paket khusus bagi mereka yang ingin merayakan hari bahagia nan special sekali dalam seumur hidup tersebut. 

"Hanya dengan Rp 67 juta nett, anda sudah bisa merayakan pernikahan secara sempurna dihotel berbintang empat yang terletak di Jl Jendral Sudirman no 153 Palembang ini," ujar Asisten Sales Marketing Manager The Daira Hotel Palembang, Sapriyanto.

Ia menambahkan, paket wedding ini menurutnya sangat terjangkau, mengingat paket tersebut sudah termasuk untuk hidangan prasmanan makan siang atau makan malam sebanyak 400 orang.

"Penggunaan Grand Daira Ballroom selama empat jam, dekorasi pelaminan standar hotel, satu set ice carving initial nama pengantin, keyboardist dan singer, tarian selamat datang, soundsystem, infocus, screen, ruang meeting khusus sebagai ruang tunggu keluarga, dan untuk pengantin akan disediakan kamar junior suite dan untuk keluarga akan disediakan dua kamar superior," tambahnya.

Sementara itu, Public Relation Executive The Daira Hotel Palembang, Noura Harun mengatakan, pasangan pengantin juga bisa memilih menu special yang akan disediakan untuk para undangan. Bahkan, mereka bisa mencicipi makanan tersebut sebelum acara atau wedding test food bersama keluarga.

"Para calon pengantin juga bisa berkonsultasi dengan marketing executive kami untuk mengonsep acara pernikahannya. Rayakan dan percayakan hari bahagia anda hanya di The Daira Hotel karna kami siap sebagai partner hari suci anda," tandasnya.

Untuk informasi dan reservasi telpon 0711365222 ex. 143 atau Sapriyanto 0813-77766174. (Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi