Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 08 Maret 2018 16:33     Dibaca: 1997 Pembaca

RD Minta Pemain Tidak Terlena

Presiden SFC Dodi Reza Alex didampingi Manajer tim Ucok Hidayat dan Pelatih Rahmad Darmawan mengangkat Piala Gubernur Kaltim (PGK) II 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakaring.

Palembang, Detik Sumsel- Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan meminta kepada pemain, agar tidak terlena dengan eforia kemenangan dan sambutan luar biasa dari masyarakat serta fans, dalam menyambut Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK), serta mengikuti arak-arakan, Kamis (08/03).

“Karena negatifnya, pemain bisa terlena dengan sambutan ini sehingga mereka berpikir tugas selesai. Padahal perjuangan kita Ini baru dimulai,”harapnya.

Tapi meski begitu, dia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Bahkan dia menyebut, sambutan yang diberikan diluar perkiraanya. 

“Ekspektasinya begitu besar, terlalu tinggi yang diinginkan masyarakat dan tugas kita realisasikan dengan prestasi,” ujarnya.

RD berpesan kepada pemain, apa yang diperlihatkan suporter dan masyarakat dapat menjadi motivasi.  Karena dukungan langsung maupun doa yang dipanjatkan, merupakan dukungan moril.

“Ini suatu momen positif dan pemain harus bisa menjadikannya sebagai motivasi tambahan, dalam menghadapi konpetisi Liga 1 2018 nanti,"harapnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi