Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : DP     Tanggal : 27 Mei 2018 07:43     Dibaca: 562 Pembaca

Real Madrid Juarai Liga Champions, Ronaldo Beri Sinyal Hengkang?

Istimewa

Detik Sumsel - Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champion saat bertemu Liverpool dengan skor 3-1 pada Minggu (27/05) dini hari. Sebagai salah satu bintang, Christiano Ronaldo mengaku bahagia bisa membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champion tiga musim berturut-turut.

Menariknya, sang mega bintang seperti malah mengindikasikan dia bakal hengkang dari Real Madrid. Ronaldo menyebut dirinya sudah berada di penghujung kariernya bersama Real Madrid.

Real Madrid sekali lagi menasbihkan diri mereka sebagai raja Eropa. Berhadapan dengan Liverpool, raksasa Spanyol itu berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, Christiano Ronaldo tidak menyumbangkan satu pun gol bagi El Real. Ia sempat memiliki dua peluang emas, namun gagal dimaksimalkan dengan baik untuk menjadi gol.

"Di beberapa hari ke depan, saya akan memberikan jawaban mengenai masa depan saya. Sebuah kehormatan tersendiri bisa bermain untuk Real Madrid," Ronaldo kepada BeIN Sports.

Ketika ditanya mengenai kegagalannya mencetak gol, mantan pemain Real Madrid itu mengaku tidak terlalu memikirkannya. Yang terpenting, katanya, Real Madrid jadi juara.

"Saya sangat bahagia dengan saat ini. Saya menikmati penuh momen ini." tandasnya.

Gareth Bale Jadi Bintang

Sementara itu, bintang Real Madrid lainnya, Gareth Bale, disebut mencetak rekor fantastis. Menurut Opta, Bale menjadi pemain pengganti pertama yang bisa mencetak dua gol pada laga final Liga Champions sepanjang sejarah.

Dia pun hanya membutuhkan 122 detik untuk bisa mengukir rekor impresif tersebut. Aksi gemilang Gareth Bale juga sekaligus mengantarkan Real Madrid menjadi tim pertama yang menjuarai trofi Liga Champions tiga kali beruntun. (NET)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi