Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 10 Juli 2018 19:31     Dibaca: 245 Pembaca

Rebound Ivan Carlos Bawa Persja Ungguli SFC 0-1 di Babak Pertama

Penyerang SFC Alberto Goncalves mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Persija. (M.Tohir/ Detik Sumsel)

Palembang, Detik Sumsel-Persija Jakarta berhasil memimpin dengan skor 0-1 atas Sriwijaya FC pada pertandingan babak pertama di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2018, Selasa (10/7) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Gol Macan Kemayoran dilesakkan oleh Ivan Carlos pada masa injury time babak pertama, setelah memaksimalkan bola rebound hasil sepakan tendangan bebas dari Ismed Sofyan di luar kotak penalty SFC, yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Teja Paku Alam. 

Laga kedua tim dimulai dengan tempo tinggi, Laskar Wong Kito sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang melalui kedua sisi sayapnya, yang ditempati Esteban Vizcarra dan Manuchehr Jalilov kepada Alberto Goncalves sebagai penyerang tunggal. 

Namun rapatnya pertahanan yang dimiliki Macan Kemayoran dan dikomandoi oleh Maman Abdulrahman dan Jamie Demerson, membuat SFC kesulitan untuk menembus gawang yang dijaga Andritany. 

Persija akhirnya berhasil menembus gawang SFC setelah Hamka Hamzah dianggap melakukan pelanggaran keras kepada Rico Simanjuntak, saat melakukan counter attack. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi