Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Jamaluddin     Tanggal : 23 November 2017 20:57     Dibaca: 686 Pembaca

Residivis Pencurian Motor Berhasil Dibekuk

Tampak tersangka diamankan jajaran Polsek Pemulutan Ogan Ilir, Kamis (23/11).

Indralaya, Detik Sumsel- Jajaran anggota Kapolsek Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang di pimpin AKP Zaldi, SH MSI dan Kanit Reskrim BRIPKA Zulkarnain Afianata, ST MSI berhasil menangkap Apriyendi (21) asal Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Induk Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada kamis, (23/11/2017) pukul 10.00 pagi yang baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Pakjo Palembang tanpa Perlawanan.

AKP Zaldi SH MSi yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Bripka Zulkarnain Afianata ST MSi menjelaskan pada Sabtu 24 Januari 2015 lalu telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda  Motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi BG 6597 IM warna merah maron milik Saryadi (34) Desa Ibul besar II Dusun VI RT 007 Kecamatan Pemulutàn OI.

Pelaku melakukan pencurian dengan cara merusak kunci gembok dan kunci kontak sepeda motor korban, saat sedang di parkir di depan teras rumah sehinga korban mengalami kerugian sebesar Rp16 juta dan pelaku akan di jerat dengan pasal. "Dan pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP pencurian motor akan menjalani masa tahanan 6 tahun penjara," pungkasnya. (AL)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi