Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 27 Desember 2017 22:48     Dibaca: 78 Pembaca

Ribuan Umat Islam Kota Palembang Hadiri Tabligh Akbar Maspuroh

Suasana Tabligh Akbar Majelis Asatidz Pecinta Umat Rasulullah (Maspuroh) dipelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Rabu (27/12/2017) malam

Palembang, Detik Sumsel -- Meski belum mulai ribuan kaum muslimin dan muslimat yang ada dikota Palembang sudah memadati Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Rabu (27/12/2017) malam untuk menyaksikan Tabligh Akbar Majelis Asatidz Pecinta Umat Rasulullah (Maspuroh) kota Palembang.

Dalam Tabligh Akbar ini panitia mendatangkan ustadz H Abdul Somad Lc MA dari Pekanbaru dan beberapa ustadz dari Maspuroh sendiri.

Ketua Panitia Penyelenggara Habib Mahdi Muhammad Syahab mengatakan Tabligh Akbar ini merupakan serangkaian Maulid Arbain 1439 Hijriyah yang rutin digelar oleh Maspuroh kota Palembang.

"Alhamdulillah antusias umat muslim sangat tinggi untuk menghadiri majelis yang mulia ini, meskipun duduk dihalaman terbuka tidak menyurutkan langkah kaki umat islam,"katanya.

Ia menambahkan, dengan menghadiri majelis yang mulai ini ukhuwah islamiyah antar umat islam selalu terjaga dan tentunya dalam menghadiri majelis ini umat islam selalu mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanallah Ta'alla.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi