Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 30 April 2018 07:22     Dibaca: 214 Pembaca

Rohma 'Teriak' Agar Dapat Mobil

Suasana Senam Sehat saat Jalan santai JM group, Minggu (29/04) kemarin.

Palembang, Detik Sumsel - Wajah bahagia sangat terlihat dari salah satu peserta jalan santai, yang meraih satu unit mobil Calya. 

Bahkan Rohma Rosita tak berhenti menghapus air mata ketika nomor undian miliknya disebutkan panitia sebagai pemenang hadiah utama Jalan Sehat JM Grup. Guru SMP ini langsung bergegas meninggalkan motor di parkiran dan maju ke panggung sambil menunjuk tangan.

Dia berteriak sekeras-kerasnya karena khawatir nomornya didiskualifikasi panitia, karena sudah disebutkan dua kali, namun tak muncul juga ke panggung utama.

"Alhamdulillah ya allah. Saya punya mobil," katanya kembali sambil menghapus air mata, Minggu (29/04) kemarin.

Direksi maupun manajemen JM Grup langsung menjabat tangan ibu dua anak ini sambil menuntunnya melihat langsung satu unit Calya Orange yang sudah dipajang di sayap kanan panggung utama.

Seperti diketahui, memperingati HUT JM Grup ke 40 tahun, manajemen menggelar kegiatan Jalan Sehat JM Grup di halaman BKB Palembang. Sekitar 4.500 peserta mengenakan seragam hijau kekuning-kuningan tumpah ruah di BKB. Mereka sejak pukul 05.00 sudah berkumpul untuk bisa mendapatkan satu dari 179 unit hadiah yang disiapkan.

Adapun hadiah itu diantaranya lima unit motor, LED TV, voucher belanja dan grandprize satu unit mobil. Acara semakin meriah dengan hadirnya artis Ira Babyra. Artis dangdut berambut panjang itu. membuat suasana makin meriah ketika menembangkan lagu-lagu dangdut, seperti Goyang Dumang dan lagu lainnya.

Owner JM Grup, Adam Sautin mengucap terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan ikut meramaikan program Jalan Sehat JM Grup.

Ini merupakan kegiatan kelima yang digelar beberapa tahun sebagai bentuk penghargaan manajemen kepada pelanggan setia.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pelanggan. Tanpa kalian JM tidak bisa mencapai usia yang ke 40 tahun. Kami akan terus memberikan pelayanan produk terbaik kami buat para pelanggan," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi