Situs Berita Detik Sumsel
Situs Berita Detik Sumsel
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 11 Januari 2018 11:24     Dibaca: 442 Pembaca

Rs Ernaldi Bahar Siap Terima Calon Kepala Daerah yang Stres

Gedung Rs. Ernaldi Bahar

 

Palembang, Detik Sumsel - Di tahun 2018 merupakan tahun pesta Demokrasi bagi masyarakat provinsi Sumatera Selatan. Yang mana akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), mulai dari Bupati, Walikota hingga Gubernur. Akan tetapi yang di khawatirkan dalam Pilkada ini adalah calon kepala daerah yang gagal terpilih dalam Pilkada 2018. Yang menyebabkan para calon Kepala Daerah yang gagal tersebut mengalami gangguan kejiwaan atau stress. 

Untuk menghadapi Pilkada 2018 ini, Humas dan Layanan Pengaduan Rs Ernaldi Bahar Iwan Andhyantoro saat ditemui detiksumsel.com mengatakan, senantiasa siap menerima siapapun yang membutuhkan dan memfasilitasi yang membutuhkan pelayanan. "Setiap saat kami senantiasa siap, akan tetapi untuk event tertentu porsi kesiapannya ada tambahan. Untuk Alat dan tenaga medisnya sama, secara umum kita tidak boleh membedakan dengan masyarakat umum lainnya, semua kita lakukan pelayanan terbaik, yang penting sesuai SOP," katanya Kamis (11/1/2018).

Biasanya, lanjut dia, Pilkada Rs Ernaldi Bahar di libatkan dalam pemeriksaan kesehatan jiwa, apalagi Rs. Ernaldi Bahar punya poli psikotes yang senantiasa siap untuk pemeriksaan pasien. "Kalau pelayanan ada kelas VIP, kelas 1 sampai ekonomi. Biasanya tergantung dari ketentuan KPU. Walaupun kelas ekonomi tetap melakukan pelayanan standar. Yang jelas kami siap memfasilitasi siapapun yang membutuhkan pelayanan," pungkasnya.(Bra) 

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi