Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 31 Januari 2018 08:04     Dibaca: 523 Pembaca

RSP Terima Pendaftaran Pasien Secara Online

General Manager Rumah Sakit Pelabuhan Palembang drg. Duror En Nasik

Palembang, Detik Sumsel - Demi melakukan pembenahan, baik dari segi infrastruktur hingga pelayanan terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Rumah Sakit Pelabuhan Palembang (RSP). Kali ini RS yang beralamat di Jl. Mayor Memet Sastrawirya no 1 Boom Baru Palembang ini melakukan terobosan dengan Pendaftaran Pasien secara online via pesan Whatsapp (WA) bagi pasien rawat jalan dan kontrol habis rawat inap, serta rawat jalan. Kebijakan yang sudah dibuat sejak 8 November 2017 ini dibuka setiap hari mulai Jam 07:00 - 15:00 WIB. 

General Manager Rumah Sakit Pelabuhan Palembang drg. Duror En Nasik mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan pasien secara online bisa langsung mengirimkan format pesan pendaftaran Whatsapp ke nomor 082185355570. "Untuk pendaftaran pasien caranya Ketik REG (Spasi) Nama Lengkap (Spasi) Tanggal Lahir (Spasi) Poliklinik yang dituju (Spasi) Nama Dokter (Spasi) Tanggal Kunjungan," katanya saat dihubungi Detik Sumsel Rabu (31/1).

Duror menambahkan, untuk pendaftaran Pasien BPJS kirim format Ketik REG (Spasi) Nama Lengkap (Spasi) Tanggal Lahir (Spasi) Poliklinik yang dituju (Spasi) Nama Dokter (Spasi) Tanggal Kunjungan Pasien (Spasi) Nomor kartu BPJS (Spasi) Nomor rujukan Faskes tingkat pertama. Untuk pendaftaran pasien Asuransi lanjut dia, caranya Ketik REG (Spasi) Nama Lengkap (Spasi) Tanggal Lahir (Spasi) Poli yang dituju (Spasi) Nama Dokter (Spasi) Tanggal Kunjungan (Spasi) Nama Asuransi (Spasi) Nomor Asuransi. 

"Setelah mengirimkan format WA tersebut, nanti petugas kami akan verifikasikan dan di respon. Dengan begini masyarakat tak perlu menunggu antrian berlama lama untuk mengurus administrasi di Rumah Sakit. Demi melayani masyarakat, tanggal merahpun juga dijabanin untuk pendaftaran online," pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi