Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : AMS     Tanggal : 07 April 2017 17:13     Dibaca: 407 Pembaca

Ryamizard Jadi Pembicara Seminar IKA FISIP Unsri

Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM menerima audiensi Panitia Seminar Nasional dalam rangka reuni akbar dan kongres V IKA Fisip Unsri di Aula Pasca Unsri, Jumat (28/4).

Palembang, DetikSumsel- Seminar Nasional dalam rangka reuni akbar dan kongres V IKA Fisip Unsri yang akan berlangsung di Aula Pasca Unsri, 26 mendatang mendapat sambutan positif dari Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM.

"Baguslah kumpul kegiatan ini karena ini Fisip yang mau gelar," kata Ishak Mekki saat menerima audiensi Panitia Seminar Nasional dalam rangka reuni akbar dan kongres V Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsri di ruang kerja Wagub Sumsel, Jumat (7/4). "Apalagi ini kan mau menghadapi banyak Pilkada di Sumsel," katanya lagi. 

Mantan Bupati OKI dua periode ini berjanji akan berusaha mensupport kegiatan ini agar bisa terlaksana. Hanya saja bantuan nantinya sifat pribadi bukan Pemproclv aebab harus mengikuti proses panjang 1 tahun sebelumnya. "Secara pribadi Insya Allah yang namanya pribadi tidak mencukupi. Tapi ada konstribusi," katanya. 

Sementara Ketua IKA Fisip Unsri Bagindo Togar menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Wagub Sumsel terhadap rencana kegiatan ini.

"Kita mengucapkan terima kasih atas sambutan Pak Wagub tadi. Semoga beliau bisa mensupport kegiatan kita ini. Dan kita juga berharap beliau bisa hadir nantinya," katanya. 

Seminar nanti, kata Bagindo,  mengambil tema Bangun jiwa, bangun raga untuk Indonesia Jaya". Sub tema urgensi dan efektifitas kebijakan bela negara serta ketahanan nasional dalam peningkatan martabat bangsa.

"Seminar Nasional akan dihadiri Bapak Jenderal TNI Purn  H Ryamizard Ryacudu (Menhan RI), Wagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM, Drs Kahar Muzakir (Anggota DPR RI Asal Dapil Sumsel), Dr Sutrimo MSI (Dirjen Pothan RI), Dr Connie R Bakrie (Analis Politik Militer), Mayjen TNI Sudirman SH MM (Pangdam II Sriwijaya). Pesertanya nanti 300 orang. Selain itu kita mengundang publik SKPD, Ormas yang punya kredibilitas," kata Bagindo.

Pada Reuni Akbar dan Kongres V IKA Fisip Unsri dijadwalkan berlangsung 28-30 April 2017, dengan rangkaian kegiatan Seminar Nasional, Ziarah ke Para Pendiri FISIP Unsri, Jalan Santai dan Sehat sehat Bersama, Kongres V dan Malam Keakraban. (Dul)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi