Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 27 Februari 2017 20:09     Dibaca: 421 Pembaca

Saat Air Sungai Pasang, Staf Kantor Lurah Pasar Was-was

Kondisi Kantor Lurah Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi yang memprihatinkan karena kondisinya berada di Pinggir Sungai Musi, Senin (27/02)

Empat Lawang, Detik Sumsel – Meskipun berada di pusat kota, namun kondisi Kantor Lurah Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang kian memprihatinkan. Pasalnya, selain kondisi kantor yang rusak parah, dinding rapu, atap jebol, hujan bocor, juga lokasi kantor yang berada tepat di pinggir sungai musi menjadi ancaman saat air sungai musi membesar.
 
Lurah Pasar Ikhsan menuturkan jika kondisi kantor tersebut sangat memprihatinkan, terutama saat air sungai musi membesar (pasang). “Kalau sungai musi sedang pasang, tentu saja ini akan membuat Staf Kelurahan pasar dan masyarakat yang ingin berusan kekelurahan menjadi was-was,” jelasnya, Senin (27/02)
 
Sambungnya, pihaknya sudah mengusulkan perbaikan kantor lurah pasar dalam Musrenbang Kecamatan beberapa waktu lalu."Direhap berat jika perlu dipindahkan ke Pulo Emass itu, karena kita ngeri kalau Sungai Musi sedang pasang, airnya itu bisa sampai sini," kata Ihksan
 
Dijelaskannya, kalau dirinya berharap, perehapan Kantor Lurah pasar ini dilakukan secepatnya, agar proses pelayanan terhadap masyarakat lebih efesien lagi."Kalau bisa lebih cepat lebih baik, agar proses pelayanan terhadap masyarakat lebih aktif dan lebih efesien lagi," jelasnya.
 
Sebelumnya, Camat Tebing Tinggi, Suan Amri mengatakan bahwa, perbaikan Kantor Lurah Pasar Tebing Tinggi tersebut sudah diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan."Sudah kita usulkan melalui Musrenbang kecamatan kemarin,dan bukan hanya Kantor Lurah pasar, tapi seluruh Kantor Lurah kita usulkan. Kita tinggal menunggu hasil Musrenbang Kabupaten nanti. Mudah-mudahan semua usulan kita ini ditanggapi,” tutupnya (chan)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi