Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 12 April 2018 20:32     Dibaca: 142 Pembaca

Sadari Pajak Sejak Dini

Foto Bersama Usai Kegiatan Seminar (Ist)

Palembang, Detik Sumsel- Pendidikan kesadaran pajak perlu ditanamkan sejak dini, sehingga pada saat menjadi wajib pajak, mereka dapat membayar dengan ikhlas dan merupakan wujud syukur.

Demikian diungkapkan Kakanwil DJP Sumsel-Babel M Ismiransyah M Zain saat menjadu pembicara dalam seminar  "Sadari Pajak Sejak Dini" yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang di Aula Kampus UIGM Palembang, Kamis (12/04).

"Maka dari itu kami melakukan sosialisasi ke sejumlah sekolah-sekolah maupun Perguruan tinggi guna untuk menyadarkan mahasiswa untuk membayar pajak jika sudah waktunya," terangnya. 

Dalam seminar yang dihadiri 200 Mahasiswa tersebut, turut hadir juga Dekan Fakultas Ekonomi UIGM Palembang, Dr. Luis Marnisah, M.M. Ia berharap, dengan pelaksanaan kuliah umum perpajakan ini, mahasiswa UIGM dapat meningkatkan kompetensi di bidang perpajakan. 

"Semoga kedepan, para Mahasiswa tersebut dapat menjadi insan yang sadar pajak dan dapat membagikan pengetahuan perpajakannya kepada keluarga dan masyarakat sekitar serta dapat membangun rasa untuk membayar pajak sejak dini sesuai dengan yang di katakan pembicara dalam paparannya," pungkasnya. (Ril/Wira)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi