Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 05 Januari 2017 09:03     Dibaca: 702 Pembaca

Sahabat Bikin Yana Zein Semangat Melawan Kanker

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Bintang sinetron Yana Zein kembali bersemangat dalam melawan penyakit kanker stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya berkat bantuan dan perhatian dari sahabat, teman serta orang-orang terdekatnya.

Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu sempat putus asa lantaran tidak memiliki biaya untuk berobat setelah semua hartanya habis terjual. Namun sejumlah rekan-rekan artis, seperti Nafa Urbach, Massayu Anastasia, dan Ayu Azhari berhasil memberikan semangat.

"Jadi ketika teman-teman mengetahui kondisi saya, banyak yang membantu. Seperti Nafa Urbach yang menginformasikan penyakit saya dan meminta bantuan dana melalui Instagram," ucap Yana saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Bahkan, lanjut Yana, rekan-rekannya sesama artis berencana membuat acara amal untuk membantunya. Ia sangat bersyukur akan hal itu. "Ada dari yayasan Love Pink, yang tidak kenal dan datang kesini (RS Siloam) untuk memberikan dukungan. Wulan Guritno bersama HOPE juga membantu saya. Banyak sekali pihak-pihak yang membantu yang tidak saya sebutkan satu-satu," ujarnya.

Saat ini, artis kelahiran 1969 ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia berharap penyakit kanker yang dideritanya segera sembuh.
"Dokter belum tahu sampai kapan saya akan dirawat. Penyakit kanker tidak bisa diprediksi," ujar Yana.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi