Diposting oleh : Puji     Tanggal : 18 Agustus 2017 15:14     Dibaca: 259 Pembaca

Sakit Hati, Atek Tujah Dua Tetangganya Satu Tewas, Satu Kritis

Atek (21) saat diintograsi di Mapolsek Gandus

Palembang, Detik Sumsel- Atek (21) warga Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang ini nekad menganiaya Dedi dan Ipan yang tak lain tetangganya sendiri hingga menyebabkan Dedi tewas sedangkan Ipan kritis terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menderita empat luka tusukan dibagian tubuh nya.

Ditemui di Mapolsek Gandus Jumat (18/8/2017) remaja dua puluh satu tahun ini mengaku nekat menikam Dedi dan Ipan lantaran sakit hati dengan kedua korban yang sudah mempermalukan dirinya dengan menampar wajahnya dihadapan orang ramai.

"Dari situlah aku meraso saket hati waktu dio nabok aku didepan wong rami sampe nangis aku dengan menampar wajahnya didepan orang memang kejadian dio nabok aku sudah tigo tahun yang lalu tapi aku saket hati dengan wong duo ikok itu,"katanya.

Diceritakan nya, saat melakukan penganiayaan hingga menyebabkan Dedi tewas waktu itu Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 17.00 WIB korban melintas didepan rumahnya melihat korban berjalan didepan rumahnya dia langsung mengambil keris didalam lemari peninggalan neneknya.

"Waktu itu Dedi lagi lewat depan rumah aku kukejer dio sambel megang keris sudah itu langsung ku tujah dibagian badan belakang dio belari ke lorong sebelah, pas dilorong sebelah ado Ipan lagi maenke ayam jago langsung bae juga ku tujah empat lobang,"jelasnya.

Lebih lanjut diceritakan nya, selain dendam dengan kedua korban yang pernah menampar nya antara pelaku dan korban juga sering cekcok mulut dan berselisih paham.

Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri didampingi Kanit Reskrim Ipda Muslim Simanjuntak mengatakan pelaku ditangkap kurang lebih satu jam usai melakukan penganiayaan dikediamannya di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 18.30 WIB. Berdasarkan pengakuan dari pelaku nekad melakukan penganiayaan terhadap dua korban yang salah satu korbannya meninggal dunia dan satu korban lagi kritis saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Untuk sementara motif pelaku melakukan penganiayaan karena sakit hati atau dendam dengan kedua korbannya. Pelaku kita dengan pasal 351 ayat (3) dan pasal 351 ayat (2) KUHP,"jelasnya.(oj1

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi