Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 13 Agustus 2017 20:59     Dibaca: 506 Pembaca

Sakit Hati, Heri Tusuk Mantan Istri di Acara Orgenan

Istimewa

Palembang, Detiksumsel- 
Terbakar emosi saat melihat mantan istrinya Rosita dengan lelaki lain, membuat Heri yang sama sama berjumpa di acara Hajatan salahsatu warga  dikawasan SU I tepatnya di JL.Wahab, kelurahan 15 ulu kalap dan gelap mata.

Dengan sebilah pisau yang memang sudah ia bawa dibpinggang, Heri yang sudah naik pitam nekat menusuk tubuh mantan istrinya itu hingga bersimbah darah saat menikmati hiburan orgen tunggal DS. Minggu (13/8) sekitar pukul 17.30 WIB.

Heri menikam rosita dibagian tubuh belakang dan lengan hingga membuat Rosita bersimbah darah dan tak sadarkan diri, warga dan tamu acara tersebut sempat melerai namun Heri tetap membabibuta dan menyulut emosi warga sebelum akhirnya dihadiahi bogem mentah dan beberapa tusukan pisau di tubuhnya.

Alhasil mantan pasutri yang kondisinya sekarat ini langsung dilarikan warga ke RS bari guna mendapatkan pertolongan media secara intensif,"Kami lagi sibuk nonton orgen, dak taunyo ado wong bebalah pas di liat yang betino sudah mandi darah, lanangnyo cak kesetanan makonyo langsung dimasa warga," ujar Romadi salahsatu warga setempat.

Sementara Astuti salahsatu keluarga korban menjelaskan jika keduanya sudah lama pisah. Rosita tak tahan dengan prilaku Heri yang gampang main tangan dan menyiksa
“Mereka memang sudah pisah pak, karena Heri sering memukul dan menganiyaya Rosita, makanya ia tak tahan" ungkapnya saat ditemui di IGD rumah sakit.

Astuti menjelaskan, sebelum kejadian tersebut pelaku memang pernah mengancam akan menikam korban jika suatu saat bertemu dengannya. Perkataan korban ternyata benar ketika sama-sama sedang menonton orgen tunggal pelaku langsung menusuk korban berkali-kali.
“Ternyata memang kejadiannya seperti itu. Saya berharap dia cepat ditangkap oleh pihak kepolisian dan dihukum seberat-beratnya,” tambah Tuti.

Sementara itu, Kapolsek SU1 Kompol Mayestika hidayat Sik didampingi Kanitreskrim Iptu Alkap membenarkan kejadian tersebut, "Motifnya sementara sakit hati, tapi masih akan kita dalami, pelaku untuk saat ini belum bisa di tanyai banyak karna masih lemah lantaran luka yang di alaminya, sedangkan korban masih menjalani perawatan intensif," tukasnya.(vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi