Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 08 Juli 2018 14:25     Dibaca: 360 Pembaca

Saksi Dodi-Giri Tolak Hasil Rekapitulasi Pilgub Sumsel

Suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, Minggu (8/7).

Palembang, Detik Sumsel- Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel di Jakabaring, Minggu (8/7) saat ini masih berjalan. 

Pada prosesnya, saksi paslon gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri menolak hasil rekapitulasi yang sudah dilakukan di Kabupaten/Kota. 

"Karena ada kejanggalan, jadi kami sepakat menolak hasil rekapitulasi yang sudah dilakukan," ungkap saksi paslon nomor urut empat, Eftiyani. 

Diketahui, saksi yang hadir pada proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel di Jakabaring dihadiri saksi paslon nomor urut 1, saksi paslon nomor urut 2, dan saksi paslon nomor urut empat, sementara saksi paslon nomor urut tiga tidak hadir. (Tet)

 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi