Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 29 Maret 2018 20:12     Dibaca: 270 Pembaca

Salut, Meski Mengandung Bunda Dessy Tetap Dampingi Suami Kampanye. Rupanya Ini Tipsnya...

Dessy Ayu Trisnawati, SE MM

Palembang, Detik Sumsel- Dibalik pria sukses, ada wanita hebat. Begitulah ungkapan yang tepat menggambarkan sosok bunda Dessy, istri Calon wakil gubernur Sumsel nomor urut 2 M Irwansyah yang juga mantan walikota Pangkalpinang 2013-2018. 

Bagaimana tidak, meskipun dalam kondisi mengandung enam bulan, perempuan bernama lengkap Dessy Ayu Trisna, SE MM tetap setia mendampingi dan ikut suami kampanye ke daerah-daerah pelosok di Sumsel. Bahkan tak jarang ia bergerak melakukan sosialisasi terpisah dari sang suami demi menampung aspirasi kaum hawa agar dapat mensukseskan hajat mantan walikota Pangkalpinang tersebut. 

"Ya beginilah, harus ikut dan memberikan support terhadap suami," kata bunda Dessy kepada Detik Sumsel saat dibincangi disela-sela kampanye Aswari Rivai-Irwansyah (Asri) di Posyandu Nusantara, Gg Sentosa, Kel. Sentosa, Palembang, Kamis (29/3).

Ini bukan momentum pertama ibu tiga anak ini terlihat kampanye di depan publik. Beberapa hari yang lalu ia bersama istri Cagub Aswari, bunda Lisa juga melakukan kampanye tentang program OKE OCE Kito (program paslon ASRI) di daerah Ogan Ilir. "Iya kita ikut kampanye terus, enjoy kok," sambungnya. 

Perempuam murah senyum ini mengaku tidak kelelahan dan bosan mendampingi suami, justru saat ikut kampanye mendengarkan keluhan warga sangat senang. Rupanya masih banyak yang harus dilakukan untuk Provinsi ini. Ia pun berharap bisa mewujudkan harapan masyarakat Sumsel. "Senang, apalagi jika bisa mewujudkannya, pasti lebih senang lagi," paparnya. 

Saat ditanya apa tips tetap sehat dan bugar ditengah kesibukan meskipun dalam kondisi mengandung, Bunda Dessy mengaku tidak punya tips khusus, hanya dengan istirahat secukupnya saja.

"Kalau orang hamil itu cukup makan yang banyak saja, dah itu saja tipsnya," tuturnya sembari melempar senyum. Meskipun sibuk ikut suami kampanye tetap teratur minum vitamin sebagaimana yang dianjurkan dokter. "Kuncinya, keikhlasan menyertai kesuksesan kita," sambungnya. 

Ia pun meminta doa agar tetap diberikan kesehatan dan dapat selalu mendampingi suami berjuang dalam pengabdian di bumi Sumatera Selatan ini. Soal apakah nanti ingin anak laki-laki atau perempuan ia juga hanya memohon doa kelancaran. 

"Anak keempat tidak tau, pengennya cewek karena anak ke 1,2 dan 3 cowok semua. Tapi cowok apa cewek doakan sehat selamat ya," tutupnya. (Dul) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi