Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 12 Juni 2018 16:57     Dibaca: 127 Pembaca

Sambut HUT Bhayangkara ke 72 , Polres Banyuasin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Banyuasin

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem didampingi Ketua Cabang Bhayangkari saat tabur bunga di TMP Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Jajaran Polres Banyuasin laksanakan  Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Banyuasin, Selasa (12/6). Ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa terhadap kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem bersama jajaran Personil dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta anggota ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Dari pantauan Detik sumsel, kegiatan diawali dengan upacara , penghormatan kepada para pahlawan serta meletakkan karangan bunga ke Tugu TMP yang langsung dilakukan oleh Kapolres Banyuasin kemudian dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga ke pemakaman yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari , diikuti oleh Wakapolres Banyuasin , para pejabat utama serta wakil Ketua cabang bhayangkari dan Kapolsek Jajaran , Kemudian dilanjutkan dengan photo bersama. 

"Kegiatan Ziara dan Tabur bunga ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dan sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan RI, "kata Kapolres.

Dengan ziara dan tabur bunga ini juga terang Kapolres, mengingatkan jajarannya untuk terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat sebagaimana cita-cita para pahlawan terdahulu. 

" Bekerjalah dengan baik, layani masyarakat dengan sebaik mungkin. Jika itu dilakukan maka para pahlawan ini akan tersenyum bahagia, "katanya.

Selanjutnya dengan Hut Bhayangkara ke 72 ini, lanjut Kapolres, Polri semakin di cintai masyarakat. Dan tentu dengan terus meningkatkan profesionalitas, melayani dengan baik sebagaimana fungsi Polri melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi