Diposting oleh : Maya     Tanggal : 11 Agustus 2017 17:06     Dibaca: 269 Pembaca

Sambut HUT RI, Belanja Serba Rp 72 Ribu di Matahari

Terlihat pengunjung sedang memilih produk sepatu di Matahari Departemen Store, Jumat (11/8/2017).

Palembang Detik Sumsel - Untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Matahari Departement Store menghadirkan beberapa program. Diantaranya program diskon untuk beberapa produk tertentu, serta menghadirkan beberapa produk bernuansa merah putih, mulai dari fashion anak sampai fashion dewasa baik pakaian dewasa wanita dan lelaki.

Program ini digelar sejak awal Agustus hingga pertengahan bulan mendatang. "Kita sengaja mendesain dengan berbagai ornamen merah putih yang bernuansakan kemerdekaan. Display produk juga kita desain bernuansa meran putih, serta diskon yang diberikan kepada konsumen bertema kemerdekaan RI, sesuai dengan tema kita," jelas Store Manager Matahari Departement Store PSX, Budi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo semarak kemerdekaan, dengan memberikan diskon untuk beberapa produk tertentu seperti Nevada, Detail, Osella dan Fladeo.

Diskon yang diberikan bervariatif mulai dari beli satu diskon 20 persen, beli dua gratis dua dan juga memberikan harga spesial Rp 72 ribu sesuai dengan hari kemerdekaan RI yang ke 72 tahun, khusus untuk sepatu sandal wanita Fladeo.

Ia menambahkan, upaya ini dilakukan sebagai langkah Matahari memanjakan konsumen dengan harga yang terjangkau dengan kualitas produk yang memadai di hari kemerdekaan ini.

Selain promo menarik ini, banyak promo lain dengan harga yang fantastis lainnya. Apalagi jika konsumen sedang mencari produk bernuasa kemerdekaan.

Baik kaos dengan motif khas kemerdekaan maupun baju berbahan polos merah dan putih, hingga ke atribut pendukung, semuanya disediakan di Matahari Departement Store.

"Jika ingin tampil gaya di hari kemerdekaan, kami juga tawarkan banyak pakaian kasual, sehingga tetap bisa modis dengan pakaian bernuasa kemerdekaan, promonya banyak salah satunya beli satu diskon 20 persen," ujarnya. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi