Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 12 Juni 2018 16:27     Dibaca: 105 Pembaca

Sambut Lebaran, Aryaduta Palembang Siapkan Banyak Promo

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel - Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari saja, lebaran juga identik dengan momen mudik bagi para perantau untuk melepas rindu dan menjalin silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan sahabat di kampung halaman. Tak ingin kehilangan momen untuk menyambut hari baik ini, Aryaduta Hotel Palembang telah bersiap menyambut pemudik dengan promo menginap yang istimewa. Semakin lama menginap di Aryaduta Palembang, semakin banyak manfaat yang didapatkan dengan harga yang lebih murah.

Diah Pangesti Marketing Communication Manager Aryaduta Hotel Palembang mengatakan, menginap di Aryaduta Palembang dapat menjadi pilihan tepat. Mulai dari harga Rp 1,064 juta net per malam per kamar untuk tipe kamar Superior, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan pemakaian semua fasilitas hotel seperti berenang, gym, sauna dan juga tambahan voucher diskon 50 persen untuk masuk ke Wahana G-Art studio di Gramedia World Palembang.

"Jika berencana tinggal lebih lama, menginap untuk dua malam di kamar Superior hanya Rp 1,914 juta net per malam per kamar dan dapatkan manfaat ekstra lainnya yaitu gratis laundry tiga baju per hari per kamar, sampai menikmati Lebaran Buffet di The Kitchen Restaurant," katanya, Selasa (12/6).

Pada hari kedua Lebaran lanjut dia, mulai dari jam 11.30-14.30 WIB dengan pilihan hidangan khas Lebaran seperti ketupat, lemang, opor, rendang dan aneka kue tradisional Palembang serta serba serbi makanan khas Lebaran.

"Semua manfaat ini disiapkan oleh Aryaduta Palembang untuk membuat Lebaran anda menjadi lebih berkesan," jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Diah ini menambahkan, lakukan pemesanan mulai dari tanggal 7 Juni ini untuk periode menginap mulai 11 Juni agar tidak kehabisan.

"Karena promo ini akan berakhir di hari Selasa (19/06). Promo ini hanya berlaku untuk reservasi individual langsung ke hotel saat check in atau melalui telepon dan email dan tidak berlaku untuk reservasi grup," pungkasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi