Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 27 Desember 2017 11:20     Dibaca: 243 Pembaca

Samsat Kembali Melayani Masyarakat di Sisa Tahun 2017

Herryandi sinulingga kepala UPTB bersama pejabat struktural samsat PLG II Senin 27.12 Melayani wajib pajak

Palembang, Detik Sumsel - Usai Liburan bersama pada perayaan hari Natal, Hari ini Rabu (27/12/2017) seluruh Layanan Samsat kembali dibuka, baik di gerai gerai Samsat terdekat mulai Mall, mobil Samsat Keliling dan kantor induk Samsat yang tersebar di 17 kabupaten Kota se-Sumsel untuk seluruh pelayanan administrasi pajak kendaraannya. 

"Bagi masyarakat sumsel Khususnya wilayah kerja Samsat Palembang II kami menginformasikan kepada wajib Pajak bahwa Hari ini Tanggal 27 desember sampai dengan 30 Desember 2017 kami buka dan melayani wajib Pajak di seluruh point Layanan kami baik SAMSAT corner di OPI MALL di SAMSAT mobil dan kantor  Induk SAMSAT PALEMBANG II yang berlokasi di Kawasan OPI MALL depan Water Fun," Ujar Lingga didampingi Tabrani Kasi penetapan, Yenni Kasi Penagihan, dan Tri Hartanti Kasubag Tu Samsat Palembang II.

Dalam kesempatan ini juga dirinya menghimbau bagi masyarakat yang SKPD ( Surat Ketetapan Pajak Daerah) yang jatuh tempo saat libur bersama tanggal 25-26 Desemver 2017 segera bayar pajak kendaraannya hari ini 27 desember 2017 untuk menghindari denda. "Kalau hari ini dibayarkan masih bebas denda, tetapi jika dibayarkan besok tanggal  28 Desember 2017 tentunya sudah dikenakan denda sebesar 25 % (persen) dari ketetapan pajak kenderaannya," jelasnya.

Untuk itu, lanjut dia bijaklah memanfaatkan waktu dan uang anda untuk menghindari denda Pajak datanglah ke kantor layanan kami dan segera bayarkan Pajak kendaraannya. "Warga Sumsel taat pajak mari manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menghindari denda," pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi