Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 09 Februari 2017 12:09     Dibaca: 323 Pembaca

Samsung Pamerkan Smartphone Layar Lipat

Foto : Net

Seoul, Detik Sumsel- Samsung sudah memastikan bahwa mereka belum akan mengumumkan kehadiran Galaxy S8 di ajang MWC 2017 akhir Februari mendatang. Namun, tak perlu terlalu kecewa, karena raksasa teknologi Korea Selatan itu bakal memamerkan prototipe smartphone layar lipat mereka di ajang pameran yang digelar di Barcelona, Spanyol tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kabar tentang pengembangan smartphone layar lipat dari Samsung sudah muncul sejak beberapa tahun silam, namun sayang jadwal peluncurannya telah berkali-kali diundur.

Tapi, kini muncul kabar baru jika Samsung sudah siap memamerkan prototipe smartphone tersebut di MWC 2017 akhir bulan ini, demikian lansir ET News.

Meski demikian, prototipe tersebut tidak akan tampil terbuka di booth Samsung di ajang itu. Kabar yang beredar mengatakan kalau Samsung bakal menyuguhkannya di sebuah ruangan pameran tertutup yang hanya dihadiri oleh para undangan saja.

Selain prototipe smartphone layar lipat, sumber ET News mengatakan kalau Samsung juga bakal memperlihatkan sejumlah prototipe dari teknologi display mereka, untuk sekedar menguji respon yang muncul dari pasar.

Samsung diyakini sudah menyiapkan dua jenis prototipe smartphone layar lipat, yaitu model yang dilipat ke dalam dan model yang dilipat keluar. Keduanya bakal bisa dilihat oleh para undangan, meski kemungkinan besar Samsung bakal lebih memprioritaskan prototipe model yang bisa dilipat keluar untuk diproduksi secara komersil.

Belum ada keterangan tentang kapan produk tersebut bakal dirilis untuk umum. Samsung tampaknya akan memanfaatkan ajang MWC 2017 untuk memamerkan kehebatan teknologi display lipat mereka ke produsen perangkat lain yang ingin memakainya di produk masing-masing. Hal ini tentu bakal menguntungkan Samsung Display selaku produsen layar lipat.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi