Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 02 Agustus 2017 19:24     Dibaca: 425 Pembaca

Sarimuda : Kinerja Pemerintah Palembang Sebatas Pencitraan

Suasana pemaparan visi dan misi balon Wako dan Wawako Palembang di Partai Hanura, Rabu (2/8/2017).

Palembang, Detik Sumsel - Salah satu bakal calon Walikota Palembang 2018-2023 melakukan pemaparan visi dan misi di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Palembang di Jalan Sumpah Pemuda, Rabu (2/8/2017).

"Tadi telah disampaikan Visi dan Misi saya sebagai bakal calon Walikota di hadapan panitia dan pengurus DPC Partai Hanura Kota Palembang," ucap Sarimuda seusai penyampaian visi dan misi. 

Lebih lanjut, banyak persoalan yang harus diatasi, mulai dari persoalan tanah, transportasi, pasar serta persoalan banjir. Di bidang pertanahan, nantinya akan digratiskan untuk membuat sertifikatnya.

"Semua persoalan itu akan saya tuntaskan pada  tahun 2020. Jangan seperti sekarang permasalahan banjir belum teratasi," jelasnya

Masih dikatannya, jabatan itu amanah, jadi harus dikerjakan. Jangan hanya sebatas pencitraan saja.

"Penataan kawasan kumuh jangan hanya satu dua rumah saja, tetapi harus semuanya. Seperti pemerintahan sekarang yang hanya sebatas pencitraan," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Hanura Kota Palembang, Revi Al-Rahmad mengatakan, DPC mengundang para calon yang telah melakukan pengembalian berkas. Para calon diundang untuk memaparkan visi dan misinya.

"Sudah ada tiga bakal calon yang telah menaparkan visi dan misi.  Pertama tadi Yuda Pratomo, Syaidina Ali, dan baru saja Sarimuda. Semua kandidat sama,  termasuk ketua DPD Partai Hanura Sumsel. Semua keputusan ada di tangan DPP Partai Hanura," pungkasnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi