Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 04 September 2017 17:37     Dibaca: 427 Pembaca

Sarimuda Yakinkan Partai Perindo

Ir. H. Sarimuda Saat Silahturahmi Ke Kantor DPW Partai Perindo Sumsel, Senin (4/9)

Palembang, Detik Sumsel- Balon Walikota Palembang Ir H Sarimuda terua bergerak menjemput dukungan Parpol. Senin sore (4/9) mantan Kadishub Sumsel tersebut mengunjungi kantor Partai Perindo, Jalan R. Sukamto Nomor 64 Kecamatan Kemuning, Palembang, Senin (4/9).

"Saya memang bukan orang partai, tapi nanti kalau nanti saya berdiri, Insyaallah saya nanti akan membantu kegiatan-kegiatan Perindo ini, dan saya yakin perindo kedepan akan lebih baik, hasilnya nanti di 2019 nanti," jelasnya.

Dirinya juga memastikan bahwa, deklarasi pasangan calon akan di pastikannya di bulan Oktober nantinya, sementara untuk nama pasangan masih dirahasiakannya. "Deklarasi pasangan calon tersebut sekaligus juga deklarasi untuk partai pengusung, untuk partai yang  mengusung saya sementara ada lima partai," tambahnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan bahwa Partai Perindo terbuka untuk siapa pun yang datang dan bersilaturahmi. Selain itu, silahturahmi tersebut akan menjadi kesempatan bagi setiap pengurus untuk bisa saling memperkenalkan diri.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk bisa memperkenalkan diri kepada seluruh pengurus Partai Perindo, sehingga pengurus Partai Perindo juga bisa lebih tahu dan lebih mengenal bapak Sarimuda," ungkapnya.

Menurut Febuar, Sarimuda merupakan Calon Walikota Palembang yang jelih, karena disini dirinya hadir dan meminta dukungan kepada Partai Perindo. Pertai Perindo memang belum memiliki kursi. "Akan tetapi suatu kekuatan yang dasyat, karena kita mempunyai struktur partai, kalau di Palembang ini lebih kurang 5000 pengurus partai yang kita punya," jelasnya.

Febuar juga mengatakan, pihaknya akan usulkan permohonan Sarimuda ke DPP Partai Perindo. Menurutnya, itu memang merupakan mekanismenya. 

"Dan pasti, pertimbangan kita adalah bagaimana calon-calon yang kita usungkan ini menjadi calon yang menang dan bisa mengusung visi misi Partai Perindo untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, yaitu untuk mensejahterahkan rakyat khususnya di Kota Palembang," pungkasnya. (Wira) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi