Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 02 Agustus 2017 22:34     Dibaca: 231 Pembaca

Sarjan Serahkan Keputusan Kepada Parpol Pengusung

Bakal Calon gubernur Sumsel, Sarjan Tahir saat mengembalikan berkas di Golkar.

Palembang, DetikSumsel- Bakal Calon gubernur Sumsel, Sarjan Tahir menuntaskan semua pengembalian formulir calon Gubernur di semua Parpol. Terakhir, Dirut Patani tersebut, mengembalikan berkasi di Partai Golkar dan PBB Sumsel. "Tuntas, kecuali PKS yang tidak membuka pendaftaran," kata Sarjan usai mengembailan di Partai PBB, Rabu (2/8).

Ia mengaku tekah memaparkan visi misi di Partai Hanura, dan siap untuk mekanisme selanjutnya sesuai dengan tahapan yang Parpol berikan. Disamping itu, juga telah memulai komunikasi-komunikasi politik dan melakukan suatu pendalaman simulasi-simulasi untuk menghadapi Pilgub 2018 nantinya. "Disamping itu juga, ibu Mislihah juga sedang melakukan suatu formula untuk program-program yang bisa kita lakukan dalam menyukseskan nanti kalau kita lolos dalam pencalonan gubernur itu. Apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari keseriusan kita," tambahnya.

Menurutnya, setiap partai ingin menenunjukan yang terbaik dalam melakukan seleksi, semua dilakukan dengan fair, bersih dan tidak ada hal-hal yang membebaninya dalam mengikuti penjaringan Bakal Calon tersebut.  "Artinya mereka melakukan itu secara profesional yaitu tidak ada permintaan-permintaan di luar apa yang sudah digariskan oleh aturan-aturan masing-masing partai, itulah yang membuat saya berminat mendaftar di partai-partai tersebut," pungkasnya (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi