Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 10 Agustus 2018 17:29     Dibaca: 73 Pembaca

Sasar Segmen Bisnis, XL Luncurkan Paket Biz

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski, saat peluncuran Paket Biz.

Palembang, Detik Sumsel - Guna memberikan layanan yang maksimal bagi pelanggan, XL Axiata terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada semua segmen.

Kali ini, khusus untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM), XL Axiata meluncurkan produk baru bernama 'Paket BIZ'.

Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha. Termasuk dalam Paket BIZ ini Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengaku melihat gairah luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Apalagi akses ke layanan data dan internet berkualitas dari XL Axiata semakin luas.

"Melalui produk baru Paket BIZ ini kami sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis, yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat," katanya, Jumat (10/08).

Paket BIZ menghadirkan solusi digital secara lengkap yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha. Terdapat empat varian pada Paket BIZ prabayar, sesuai dengan kebutuhan.

Ada beberapa pilihan bagi pelanggan setia XL, mulai dari BIZ Starter, seharga Rp 49 ribu dengan manfaat 5 GB dan unlimited nelpon serta SMS ke XL, BIZ Pro seharga Rp 149 ribu dengan manfaat 20GB, unlimited nelpon dan SMS ke XL juga paket Office 365, BIZ Maxima seharga Rp 249 ribu  dengan manfaat 40 GB, unlimited nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365 dan  BIZ Infinity, seharga Rp 499 ribu dengan manfaat unlimited data, nelpon & SMS ke XL juga paket Office 365.

Ia menambahkan, dengan paket yang ditawarkan ke pelanggan, akan mendapatkan layanan internet cepat di jaringan prioritas utama 4.5G LTE, unlimited nelpon dan SMS sesama nomor XL, unlimited chat dan sosial media serta kuota nelpon SMS ke nomor operator lain.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mampu bekerja lebih produktif dan efisien serta berkolaborasi lebih baik dengan rekan kerja kapan dan dimanapun mereka berada.

"Paket BIZ tersedia juga untuk nomor pascabayar. Untuk mendapatkan Paket BIZ, pelanggan bisa datang ke XL," ujarnya. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi