Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 06 September 2017 18:51     Dibaca: 114 Pembaca

Satbinmas Turut Sosialisasikan HET LPG 3 Kg

Foto Istimewa

Pagaralam, Detik Sumsel - Polres Pagar Alam, Rabu (6/9) sekitar pukul 08.00 WIB Polres Pagaralam melalui Subbag Humas Bag Ops Polres Pagaralam bekerjasama dengan Dinas Kominfo melaksanakan giat talk show himbauan Kamtibmas di Radio Besemah Kota Pagaralam.

AKP Martono selaku narasumber talk show mengatakan, Polres Pagaralam memlui satbinmas turut mendukung mensosialisasikan Peraturan Walikota Pagaralam Nomor 248 tentang harga tabung gas elpiji 3 kg yang ditentukan oleh pemerintah kota sesuai dengan jarak tempuh yang sudah ditentukan.

“Kita juga mengimbau mengenai kebarakan hutan dan lahan,  dan amanat dalam UU No. 2 Kepolisian Repuplik Indonesia,” katanya.

Satbinmas, lanjut AKP Martono, mempunyai banyak program dalam waktu dekat akan mengumpulkan tokoh agama dan masyarakat (toga/tomas) dan akan bersafari Jumat ke masjid - masjid yang ada di Kota Pagaralam. “Bhakti sosial juga dilakukan Polres Pagaralam menggelar operasi bibir sumbing yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PWI Kota Pagaralam,” katanya.

Kerja sama talk show himbauan Kamtibmas ini bekerja sama antara Polres dan Kominfo guna memberikan informasi baik dari pemerintah kota maupun dari Polres Pagaralam baik kebijakan dan program - program Polri untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum polres Pagaralam. (gud)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376