Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 19 Juni 2017 03:39     Dibaca: 228 Pembaca

Sebar Anggota di Objek Vital

Personel Polres Pagaralam siap melakukan pengamanan pada objek vital pada momen hari raya lebaran

Pagaralam, Detik Sumsel - Menyikapi situasi dan kondisi menjelang lebaran 2017 yang mana dipastikan aktifitas masyarakat meningkat, Kapolres Pagaralam, AKBPDwi Harono Sik mengimbau waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas. Oleh karenanya, kemarin, bertempat di mapolres melaksanakan giat pergerakan pasukan baik di waktu malam dan waktu siang.

"Pergerakan pasukan taklain sebagai antisipasi kejahatan konvensional yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Pagaralam,"ujar kapolres.

Didampingi Kabag Ops Kompol Indaramawan SH, dia juga menyebutkan, anggota juga disebar diselurih obyek vital seperti di bank- bank,  Pasar, SPBU, Terminal dimana dimana masyarakat melakukan kegiatan menjelang lebaran. "Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,  apa bila perlu pengawas khusus dari Polri, kami Polres Pagar Alam siap mengawal tanpa dipungut biaya," tuturnya.

Polres Pagaralam juga melaksanakan giat razia cipta kondisi dititik pintu masuk Pagaralam. Antisipasi orang orang yang tidak dikenal yang masuk kepagar  Alam baik disituasi  kondisi malam atau siang.

Selain itu juga, dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pemudik yang pulang kampung melintasi kota Pagaralam, akan mendirikan pos pengamanan lebaran sebanyak lima pos Pam. Diantaranya berlokasi,  Pengandonan, Pasar Dempo,  Gunung Dempo,  Tegur Wangi, Lematang  Indah yang akan beroperasi H-7 dan H +7 untuk mengamankan arus mudik, dan wisatawan yang akan berlibur dipagar Alam. "Semoga kami bisa hadir dan berbuat yang terbaik buat buat masyarakat semuanya," (gud)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi