Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 27 Juni 2018 10:11     Dibaca: 65 Pembaca

Sebelum Mencoblos, Anak Yatim Piatu Doakan H Askolani Menang

Calon Bupati Banyuasin H Askolani saat foto bersama anak yatim piati

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Calon Bupati Banyuasin H Askolani dan Istri Hj Heriyati, Rabu (27/6) mencoblos di TPS 52 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Sebelum mencoblos paslon nomor urut 5 pasangan H Slamet ini sujud sungkaman  dan mohon doa dengan Kedua orangnya H Jasi dan istri.

Kemudian, puluhan anak yatim juga mendoakan H Askolani-H Slamet terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

H Askolani mengatakan bahwa segala usaha dan doa telah dilalukan selama satu tahun terakhir ini. Semua desa sudah kita datangi dan aspirasi masyarakat sudah kita himpun dan telah tersusun dalam program visi dan misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

"Ikhtiar dan doa telah kita lakukan, dan tentu allah lah yang menentukan, dan mudah-mudahan kemenangan ada pada Solmet, "katanya.

Dengan doa anak-anak yatim ini lanjut Askolani, mudah-mudahan di kabulkan oleh allah swt. " Anak-anak yatim ini masih polos dan suci, insyaallah doa mereka di kabulkan allah swt, "katanya.

Askolani mengaku optimis, dirinya dan H Slamet akan menang pada pilkada Banyuasin ini.

" Secara Politis kita menang karena didukung lima parpol dengan 17 kursi, hasil survey juga kita unggul dengan 34.93 persen di 13 Kecamatan, insyaallah menang, "tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi