Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 11 Juni 2018 17:38     Dibaca: 541 Pembaca

Selain Dirampok Rumahnya, Nurziana Juga Kena Bacok

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel -- Berbagai cara dilakukan orang agar bisa memenuhi kebutuhan lebaran termasuk dengan merampok. Kali ini kawanan perampok menggasak rumah di Jalan Musi Blok 7 S No 2 Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang Minggu (10/6) malam.

Tidak hanya itu, kawanan ini juga melukai Nurziana pemilik rumah dengan membacok kepala korban hingga dilarikan kerumah sakit.

Suami korban H Suhaili (67), menceritakan peristiwa perampokan terjadi berawal saat istrinya sedang sholat Isya saat itu sang istri mendengar suara mencurigakan dari pintu samping rumah nya.

Setelah sholat sang istri mencari sumber suara tersebut namun saat membuka pintu kamar pelaku langsung membacok istri nya dengan parang sehingga mengenai kening.

"Rambut istri saya juga ditarik dan kepala nya dibenturkan kedinding, langsung terkapar di dalam kamar dengan luka di kening di kuping dan lecet-lecet di badan, langsung bawak ke RS. Islam Siti Khadijah. Pelaku pun berhasil mengambil uang sebesar lima juta lima ratus dan satu hendpone merek samsung," katanya saat ditemui dirumah Senin (11/6).

Menurutnya, para pelaku sudah paham dengan kondisi rumah bahkan diri nya menduga pelaku pernah datang kerumah nya.

"Saat itu pelaku masuk kerumah melalui pintung samping dan langsung kekamar dan mengambil uang dan handphone,"jelasnya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara melalui M Taufik Panit IV Subdit III Jatanras mengatakan mendapatkan kabar adanya perampokan pihak nya langsung datang dan mengecek keadaan rumah korban dan akan kami tindak lanjuti lagi.(oji) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi