Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 22 Juni 2017 17:33     Dibaca: 564 Pembaca

Selama Cuti Lebaran, ATM Bank SumselBabel Standby 24 jam

Pagaralam – Menghadapi libur atau cuti bersama jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang, sejumlah Bank di Kota Pagaralam menyiagakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), hingga persiapan internet banking, guna melayani kepentingan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi.

Pimpinan Bank SumselBabel Pagaralam, M Taufan Yulistian mengatakan, selama cuti lebaran, Bank SumselBabel menstandby-kan ATM yang ada di Kantor Cabang Demporekan dan lokasi lainnya, termasuk menyediakan kebutuhan akan uang cash selama 24 jam. “Demi untuk keamanan, besarnya uang cash yang dipersiapkan di sejumlah ATM tidak dapat dipublikasikan. Kita menjamin ketersediaan uang di ATM 24 jam dipastikan ada, jika dibutuhkan sewaktu-waktu,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank BRI Cabang Pagaralam, Herdiman mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan, seperti pelaksanaan monitoring ATM selama 24 jam, baik itu mengenai pengisian uang dan operasional mesin ATM BRI yang tersebar di Kota Pagaralam, diantaranya di cabang, Unit-unit yang tersebar di seluruh wilayah Kota Pagaralam, Jarai hingga Pendopo.

“Langkah ini kita lakukan, untuk memastikan ATM akan selalu siap melayani nasabah  dalam transaksi keuangan, selama arus mudik dan balik lebaran. Selama libur lebaran kita persiapkan sekitar hingga miliaran rupiah dalam memenuhi kebutuhan ATM yang ada,” terangnya.

Senada dikatakan Pimpinan Bank BCA Pagaralam, Luksi dan Pimpinan Bank Mandiri, Rio mengungkapkan, untuk menghadapi libur lebaran, pihaknya sudah mempersiapkan staf khusus untuk memantau ketersediaan uang tunai di ATM rutin tiap harinya. “Menghadapi libur selama lebaran, kita menyiapkan dana tunai untuk kebutuhan ATM tersedia. Dipastikan aman, pasalnya kita pantau menggunakan satelit,” terangnya. (gud)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi