Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 09 Juni 2018 08:16     Dibaca: 111 Pembaca

Selama Puasa, Nasi Bungkus Klepe Dhuafa Jadi Tungguan

Anggota komunitas Klepe Dhuafa saat membagikan nasi bungkus dari program Jumat Berbagi Nasi Bungkus untuk masyarakat kalangan pra sejahtera. (Foto: Komunitas Klepe Dhuafa for Detik Sumsel)

Palembang, Detik Sumsel- Komunitas Klepe Dhuafa terus menggalakkan program donasinya, meski di bulan puasa program yang diinisiasi oleh senator Hendri Zainuddin ini terus gencar menyasar masyarakat kalangan pra sejahtera di Metropolis terlebih program Jumat Berbagi Nasi Bungkus yang menjadi tungguan masyarakat untuk berbuka saat bulan puasa ini.

"Kami yang sedang berbuka di jalan, jadi tertolong dengan program Jumat Berbagi Nasi Bungkus Klepe Dhuafa ini," ungkap Rasyid (51) Tukang Ojek Kawasan Sako. 

Sementara itu, program Jum'at Berbagi Nasi Bungkus yang dilakukan oleh Komunitas Klepe Dhuafa periode ke 21 sudah dilaksanakan, Jumat (8/6) dengan memberikan sebanyak 320 nasi bungkus kepada yang berhak untuk menerimanya.

Diketahui, Jum'at berbagi Nasi Bungkus dilaksanakan setiap hari Jum'at. Bagi kawan-kawan yang ingin berkontribusi untuk membeli nasi bungkus, bisa mengubungi Yucika Putri di nomor telepon 0821-8590-3880 atau datang langsung ke sekretariat Klepe Dhuafa di Jalan Letnan Murod No. 725 RT. 16 RW. 05, Talang Ratu, KM 5, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang.

Satu nasi bungkus yang kita bagikan, bernilai Rp. 15.000. Bagi rekan-rekan yang ingin berkontribusi, silahkan transfer ke rekening bank mandiri dengan nomor 113-00-1276790-5 atas nama Yayasan Klepe Dhuafa.Informasi dari kegiatan ini, bisa juga dilihat di fans page dan grup facebook dengan nama Klepe Dhuafa.(fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi