Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 25 Agustus 2017 16:24     Dibaca: 128 Pembaca

Seleksi Babak Penyisihan Piala Soeratin 2017 Digelar di OKU Timur

Suasana pertandingan antara PS OKU Timur vs Persila (Lahat) di lapangan Puslatpur Martapura, Jumat (25/8/2017) pagi.

OKU Timur, Detik Sumsel - Sebanyak lima tim dari berbagai kabupaten se-Sumsel, di antaranya PS Palembang, PS Musi Rawas, PS Prabumulih, PS OKU Timur, dan PS Lahat mengikuti seleksi babak penyisihan pertandingan Piala Soeratin U-17 Asprop PSSI Sumsel tahun 2017 di Kabupaten OKU Timur. Pertandingan yang bertempat di Lapangan Puslatpur Martapura dan untuk babak seleksi penyisihan dijadwalkan dari tanggal 14 sampai 30 Agustus mendatang.

"Untuk pertama kalinya OKU Timur menjadi tuan rumah seleksi babak penyisihan pertandingan Piala Soeratin U-17 Asprop PSSI Sumsel tahun 2017," ungkap Fenus Antonius, Manajer PS OKU Timur saat diwawancarai awak media di lokasi pertandingan sepak bola antar PS OKU Timur dan Persila (Lahat), Jumat (25/8/2017) pagi.

"Alhamdulilah, suatu kebanggaan bagi kami Kabupaten OKU Timur untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah seleksi babak penyisihan pertandingan Soeratin U-17," katanya.

Ditambahkannya, Fenus berharap dipertandingan ini, PS OKU Timur bisa menang memperebutkan Piala Soeratin tahun 2017 dan ke depan PS OKU Timur bisa menjadi yang terbaik sehingga bisa mengharumkan daerah.

"Saya berharap di pertandingan babak seleksi penyisihan ini nanti, PS OKU Timur bisa tampil sebagai juara dan mewakili Provinsi Sumsel di babak nasional dari 34 provinsi pada akhir september sampai Oktober mendatang," katanya.
 
Sementara itu, Ketua Asosiasi PSSI OKU Timur mengatakan, sebagai tuan rumah ia harap tim PS OKU Timur harus memberikan yang terbaik.

"Dalam penyelenggara seleksi babak penyisihan ini, OKU Timur sebagai tuan rumah. Maka dari itu kita harus berikan yang terbaik, target kami harus masuk ke 8 besar sampai semi final, karena materi yang sekarang ini saya rasa sangat baik, dan saya lihat dari materi pemain sudah cukup komplit," jelasnya. (rdn)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi