Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 27 Juni 2018 11:48     Dibaca: 66 Pembaca

Selesai Nyoblos, Fitri Ziarah ke Makam Orangtua

Wakil Wali Kota Palembang yang juga Calon Wakil Wali Kota Palembang nomor urut 1, Fitrianti Agustinda saat menunjukkan surat suara sebelum mencoblos didampingi suaminya, Rabu (27/06).

Palembang, Detik Sumsel - Fitrianti Agustinda, pasangan H Harnojoyo, calon Wakil Wali Kota Palembang nomor urut 2 menyalurkan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I  di Jl Seruni Palembang. Dengan mengenakan pakaian serba putih, Fitri ditemani suami dan para relawan.

"Saya berharap, kondisi keamanan penyelenggaraan Pilkada khususnya Palembang akan tetap aman," ucapnya seusai pencoblosan, Rabu (27/6).

Bagi mantan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang ini, keamanan Palembang dan kenyamanan masyarakat jauh lebih penting dari hasil Pilkada.

"Pilkada adalah pesta demokrasi rakyat, jadi jangan ada perpecahan antar masyarakat yang diakibatkan berbeda calon kepala daerah yang dipilih," ujarnya.

Pantauan Detik Sumsel, usai melaksanakan proses pencoblosan, Fitri didampingi keluarga melanjutkan kegiatan dengan ziarah ke makam orang tua, keluarga termasuk ke makam kakak kandungnya, Almarhum H Romi Herton yang merupakan mantan Walikota Palembang di TPU Kebun Bunga Palembang. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi