Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 25 Agustus 2017 21:17     Dibaca: 150 Pembaca

Selidiki Kasus Penganiayaan, Kepala Rutan Bentuk Tim Khusus

Kepala Rutan Klas I A Pakjo, Hensah

Palembang, Detik Sumsel- Terkait laporan Kasus Dugaan penganiyayaan napi yang dilakukan oknum ASN Rutan Klas 1 A Pakjo, Karutan Hensah selaku pimpinan mengaku belum mengetahui hal tersebut secara mendetail.

Namun ia berjanji akan mengusut tuntas masalah tersebut dengan cara membentuk Tim Khusus dari internal Rutan Pakjo sendiri. "Secepatnya akan kita atasi, namun akan kita dalami dulu penyebabnya," Terang Hensah.

Meskipun belum mendetail, Terkait tindakan tegas Hensah manambahkan hal itu sebenarnya sah sah saja asalkan beralasan, Polsuspas diberi kewenangan untuk melakukan hal tersebut bila diperlukan,"Kami diberi kewenangan untuk tindak tegas, makanya kami dibekali pentungan hingga senjata api untuk menjalankan Tugas penjagaan,"jelasnya.

Lanjut Hensah jika terbukti ada anakbuahnya melakukan kekerasan tak beralasan pihaknya siap menindak tegas dengan mensanksi oknum tersebut sesuai peraturan yang ada, sedangkan untuk tindakan penanganan secara pidana jika terbukti diserahkan sepenuhnya ke pihak yang berwajib.

Sementara itu Kadivpas Depkumham Sumsel Zulkifli Bustomi mengatakan saat ini sedang didalami apa duduk persoalanya hingga mengakibatkan hal tersebut terjadi,"Kita hampir setiap waktu mengingatkan para Polsuspas dan napi agar tidak berulah, mulai dari tindak kekerasan pungli hingga narkoba, tapi tergantung dari mereka juga dapat menahan diri atau tidak yang jelas kita selalu pantau danengingatkan untuk menjauhi hal yang buruk," tukasnya. (vot)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376